• About
  • Contact
  • Disclaimer
  • Privacy Policy

Sepeda Pintar Besutan Xiaomi Dengan Sistem Hybrid

 

Pabrikan asal negeri tiongkok Xiaomi yang mulai buming beberapa tahun ini semakin melebarkan sayapnya di dunia elektronik, perlu di ketahui bahwa Xiaomi tidak hanya memproduksi Ponsel saja tetapi juga membuat produk lain seperti alat-alat rumah tangga dan kesehatan. Kali ini Xiaomi berusaha melakukan ekspansi dalam bidang lain, mereka berinvestasi di perusahaan startup pembuat sepeda elektrik “Yunmake” dengan nilai RMB10 juta atau sekitar 20 Miliar rupiah.
SEPEDA PINTAR BESUTAN XIAOMI DENGAN SISTEM HYBRID
Tidak lama berselang mereka membentuk sebuah devisi bernama YunBike dan sudah berhasil mengeluarkan produk pertamanya yang mereka berinama Yunbike X1 yang cukup sukses di pasaran.

Ingin melanjutkan ke suksessan X1 baru-baru ini xiaomi kembali mengeluarkan produkterbarunya yaitu YunBike C1. Sebuah sepeda dengan system hybrid yang memiliki tujuan untuk sedikit merubah konsep dasar sepeda elektrik. Sepedah ini di lengkapi dengan mesin berdaya 36V / 180W yang di buat langsung oleh YunBike. Kecepatan maksimum Yunbike C1 mencapai 25KM/jam dan juga di lengkapi dengan 5-speed gearbox, accelerometer, dan gyroscope.

Kelebihan dari system yang di pakainya adalah dia memiliki kemampuan untuk mengenali jalur yang di tempuh oleh pemakainya. Bila tracknya menanjak systemnya akan secara otomatis memberikan dorongan agar pengguna tidak berat dalam menggowes sepedannya.

YunBike C1 ini memakai batrai berkapasitas 5100 mAh yang mana mampu di gunakan untuk menempuh jarak sekitar 55 km tanpa perlu mengisi ulang batrainya. Sepeda ini memiliki bobot yang lumayan ringan yaitu 16 kg dan di lengkapi dengan koneksi bluetooth untuk di sambungkan ke smartphone anda sebagai indikator beberapa data seperti kecapatan, kondisi lalulintas, status batrai, dan juga pengendali lampu pada sepeda.

Anda tertarik dengan sepeda ini ? sepeda ini di bandrol dengan harga yang cukup mahal yaitu $439.00 atau sekitar Rp. 5.8 juta rupiah. Anda dapat membeli sepeda tersebut di situs resminya di xiaomi-mi.com/yunbike/. YunBike memiliki beberapa variant warna seperti hitam, hijau, putih, abu-abu, merah, dan orange.

Sepeda Pintar Besutan Xiaomi Dengan Sistem Hybrid 4.5 5 Unknown Pabrikan asal negeri tiongkok Xiaomi yang mulai buming beberapa tahun ini semakin melebarkan sayapnya di dunia elektronik, perlu di ketahui...


GadgetOh. Diberdayakan oleh Blogger.