• About
  • Contact
  • Disclaimer
  • Privacy Policy

Feature Phone Terakhir Microsoft Nokia 105 Dual SIM

 

Feature Phone Terakhir Microsoft Nokia 105 Dual SIM
Setelah merilis seri lumia untuk pangsa pasar smartphone, Perusahaan raksasa yang sudah mengakuisisi Nokia sejak tahun 2010, Microsoft kini juga merilis Feature Phone untuk kebutuhan konsumen yang membutuhkan ponsel dengan fitur sederhana. Microsoft indonesia akhirnya merilis Nokia 105 Dual SIM untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Sampai saat ini terbukti bahwa Nokia 105 sanggup menarik konsumennya karena dengan seri sebelumnya sudah terjual sebanyak 80 juta unit. Pihak Microsoft mengatakan jika Nokia 105 Dual SIM ini merupakan seri terbaru namun tetap memiliki fitur-fitur yang di sukai konsumen di tipe sebelumnya, dengan fungsi dan fitur yang disempurnakan.

Ponsel ini memiliki layar 1,45 inci dengan kapasitas penyimpanan kontak sebanyak 2000 data dan peningkatan waktu bicara hingga 15 jam dan waktu stand by hingga 25 hari. Ponsel ini juga di lengkapai dengan game-game lama ciri khas nokia seperti Snake Xenzia dan Bubble Bash 2.

Menurut Mark Trundle dengan ponsel seperti Nokia 105 Dual SIM, microsoft membawa kesempatan mobile yang sangat terjangkau bagi banyak orang. Ponsel ini akan di pasarkan di beberapa negera lain seperti Filipina, Singapura, dan Thailand. Pada tipe ini juga di berikan beberapa variant warna yaitu Cyan dan Hitam yang di bandrol dengan harga sekitar Rp275 ribu dan akan tersedia di pasaran mulai tanggal 24 Juni 2016. Kemungkinan besar bila ponsel Nokia ini akan menjadi ponsel terakhir yang akan di rilis oleh Microsoft, karena beberapa waktu yang lalu ada kabar yang mengatakan bahwa defisi Feature Phone Microsoft sudah di jual ke anak perusahaan Foxconn, FIH mobile, dengan nilai $350 juta Dollar atau sekitar Rp. 4.7 triliun Rupiah.

Feature Phone Terakhir Microsoft Nokia 105 Dual SIM 4.5 5 Ramadhan Nuril Firdaus Setelah merilis seri lumia untuk pangsa pasar smartphone, Perusahaan raksasa yang sudah mengakuisisi Nokia sejak tahun 2010, Microsoft ki...


GadgetOh. Diberdayakan oleh Blogger.